Wisata Lembang

Saya mempunyai teman dekat dari Subang, Jawa Barat. Dia selalu menceritakan tentang tanah kelahirannya dan daerah-daerah sekitarnya. Dengan bangganya dia menceritakan Kota Lembang dan membandingkannya dengan Malang. Karena saya penasaran sehijau mana Kota Lembang, saya pun googling dan mendapatkan beberapa info tentang Wisata Lembang dan juga referensi dari temanku. Saya belum pernah kesana tetapi sudah banyak melihatnya dari sinetron atau FTV. berikut ini infonya:

1. Sapi Perah

Sapa yang tidak pernah merasakan Yogurt dari Lembang? rugi deh kalau ke Lembang tidak mencicipinnya. Yogurt ini adalah salah satu inovasi dari perternakan sapi perah yang ada di Lembang. tambahan dari teman saya kalau enggak salah harganya 3000/pergelas.

2. Villa

villa Lembang berdiri indah di perbukitan-perbukitan. bentuknya pun unik-unik dan asri. harganya pun relatif murah. bila anda sudah bosan menginap di Hotel, villa adalah tempat yang pas untuk berkumpul dengan keluarga.

3. Kebun Teh

ini dia sejauh mata memandang hanya hamparan hijau yang indaaaaaaaah sekali. kebun teh di lembang sangat luas dan menawarkan pemandangan yang indah. kita juga dapat berlatih memetik daun teh yang bagus dengan para petaninya. lalu di sugukan juga teh hangat yang masih segar dan baunya yang khas. Mantap pisan euy…

4. Maribaya

Maribaya adalah nama tempat wisata yang terletak 4 Km di tenggara Lembang. Wisata tersebut menyediakan sumber air panas, air terjun, pemandangan alam yang indah, dan kolam pemandian.

setelah melihat keelokan kota Lembang, saya kurang puas hanya melihat foto-fotonya saja, jadi saya memutuskan liburan taun depan saya ingin berkunjung ke kota hijau tersebut. Hayu atuh urang kaditu ….

6 thoughts on “Wisata Lembang

  1. Waaahh bagus euy…itu lokasinya dimana ya? soalnya tiap saya main ke Lembang, ga pernah kelewat tempat sapi perah ma kebun teh dan villa kayak yg ditunjukin, makanya saya selalu dibablasin aja akhirnya ke Tangkuban Parahu…

Leave a Reply

